Belajar SEO: Panduan Pemula untuk Belajar SEO Pada Blog atau Website - Campur Campur
Selasa, 26 Desember 2017
Belajar SEO: Panduan Pemula untuk Belajar SEO Pada Blog atau Website - Campur Campur - Hallo sahabat Kumpulan Film Game Tutorial - Campur Campur, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belajar SEO: Panduan Pemula untuk Belajar SEO Pada Blog atau Website - Campur Campur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel SEO,
Artikel Tips Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Belajar SEO: Panduan Pemula untuk Belajar SEO Pada Blog atau Website - Campur Campur
link : Belajar SEO: Panduan Pemula untuk Belajar SEO Pada Blog atau Website - Campur Campur
Anda sekarang membaca artikel Belajar SEO: Panduan Pemula untuk Belajar SEO Pada Blog atau Website - Campur Campur dengan alamat link https://campur-filmgametutorial.blogspot.com/2017/12/belajar-seo-panduan-pemula-untuk.html
Judul : Belajar SEO: Panduan Pemula untuk Belajar SEO Pada Blog atau Website - Campur Campur
link : Belajar SEO: Panduan Pemula untuk Belajar SEO Pada Blog atau Website - Campur Campur
Belajar SEO: Panduan Pemula untuk Belajar SEO Pada Blog atau Website - Campur Campur
Apakah Anda mempunyai blog atau website? Anda bingung, karena pengunjung sangat sedikit, Mengapa? ketika blog atau website templatenya keren dan profesional, bahkan navigasi link blog juga ok, tapi jika pengunjung sangat sedikit rasanya ada yang kurang. Penyebabnya mungkin kurang berpengalaman dalam ilmu SEO baik dengan cara yang sederhana sampai mahir menjalani teknis - SEO teknis. Kali ini saya akan mencoba untuk menjelaskan kepada Anda rahasia teknik yang kuat untuk mengoptimalkan Search Engine untuk mendapatkan berbagai pengunjung yang banyak dengan traffic yang tinggi.
Apa itu SEO ????
SEO merupakan kepanjangan dari Search Engine Optimization adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan lalu lintas dari mesin pencari ke alamat web tertentu, dengan memanfaatkan mekanisme kerja alami algoritma mesin pencari.
Tujuan utama dari SEO adalah menempatkan suatu alamat situs web pada posisi teratas atau setidaknya pada halaman pertama hasil mesin pencari (top 10 SERP) berdasarkan subyek atau tertentu kata kunci . Secara logis, alamat situs / blog yang menempati posisi teratas hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung ..
Yang perlu diperhatikan adalah platform blog dan script yang digunakan untuk membangun blog apakah HTML , XHTML , ASP , PHP , CGI , dll, akan mempengaruhi optimasi SEO, apakah blog Anda adalah sebuah platform wordpress atau blogger (blogspot) atau CMS lainnya. Karena wordpress dan blogspot dibangun oleh platform script yang berbeda, sehingga ada beberapa hal yang mungkin berbeda dalam cara
optimasi SEO.
Dalam blog bisnis online ini saya mencoba untuk membuat berapa banyak posting yang berhubungan dengan SEO atau seo teknik untuk blog / website. Saya tidak bermaksud untuk menggurui Anda, karena saya juga hanya seorang pemula yang tidak pernah gagal dalam bisnis di internet. Saya hanya memberikan gambaran untuk teman-teman yang masih pemula metode dasar yang mungkin berguna jika diterapkan di blog dengan platform yang blogspot atau website bentuk naskah.
Secara garis besar teknik SEO dikelompokkan menjadi 2 tahap, yaitu onpage SEO (teknik SEO yang dilakukan pada halaman blog atau SEO teknis yang berada di website / blog), dan SEO off page (teknik SEO yang diterapkan di luar halaman blog), saya merekomendasikan Anda tahap pertama kemudian pergi ke tahap kedua, atau juga dapat melakukan secara bersamaan.
Berarti extractnya yang SEO teknis bisnis kami untuk meningkatkan pengunjung atau lalu lintas dari mesin pencari seperti Google, Yahoo dan MSN. Berarti sebelum kita pergi melalui SEO pertama kita harus merakit web atau blog kita dengan menggunakan strategi SEO yang akan diluncurkan ke mesin pencari seperti google, yahoo, MSN dan BookMark Sosial atau direktori situs pencarian. Dan upaya kita untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan mesin pencari untuk meningkatkan pengunjung atau lalu lintas ke web atau blog kita adalah SEO teknis.
Sebelum Anda mempelajari lebih lanjut tentang SEO, Anda harus memahami juga apa yang ON Page SEO, OFF Page SEO, Black SEO, White SEO, Link, Anchor Text, Pagerank, Nofollow, Dofollow, pilih Kata kunci dan SEO Friendly desain web. Untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang SEO
On Page SEO , adalah setiap SEO teknis yang berada di website kami atau blok:
A. Perhatikan isi blog atau web dengan teknik SEO dasar
Pertama kalinya setelah membuat blog / website yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut:
1. Tittle atau judul posting,
Pilih topik utama atau judul blog Anda bahwa Anda benar-benar menguasai, sehingga konten tampak asli, melayani dalam bahasa yang ramah. Pilih judul blok Anda web atau Niche (masyarakat) dan satu umum yang sering dicari. Menyesuaikan antara judul atau judul dengan kata kunci dan tag kata kunci yang akan diindeks oleh mesin pencari kemudian. Perhatikan judul yang Judul atau judul utama website / blog. Sesuaikan Judul / Title dengan kata kunci yang Anda akan mengoptimalkan.
2. Tag Keyword
Perhatikan dalam menentukan Tag dan Kata kunci yang cocok Konten Blog Anda. Contoh berikut:
<Meta name = "keywords" content = "sukses bisnis online, mudah seo belajar, kiat bisnis online, blog bisnis online, bisnis online awal langkah, cara cerdas untuk meningkatkan pagerank" />
Tentukan Tag untuk blog Anda Deskripsi. Seperti contoh berikut:
<Meta name = "description" content = "Cara Sukses Bisnis Online" />
3. Link Navigasi blog atau web harus diatur secara rapi agar mudah untuk melihat dan tidak membingungkan pengunjung dan menghindari kesalahan ketika indeks konten oleh mesin pencari.
4. Broken Link, pastikan tidak ada link yang rusak di blog Anda, sehingga tidak ada kesalahan saat diindeks oleh mesin pencari.
5. Domain mengandung Kata Kunci, Membuat nama domain untuk blog atau web dengan ringkas, mudah diingat dan kata kunci penting teknis SEO mengandung.
B. Perhatikan isi posting atau konten artikel di blog Anda
- postingan Multiply dengan halaman tertentu sangat berpengaruh dalam mengoptimalkan posisi Anda di search engine.
- Perhatikan judul postingan atau halaman dalam artikel Anda, cobalah untuk membuat halaman judul artikel Anda berisi 250 kata pertama dalam kata kunci indeks.
- Bentangkan Redirect pada link yang mengarah ke web atau blog, karena di search engine untuk memberikan rating pada sebuah situs web apakah website ini layak ditempatkan pada halaman pertama atau tidak adalah untuk menilai berapa banyak link mengarah ke website Anda, semakin tinggi posisi Anda pada mesin pencari.
- Penggunaan Bold, Italic, tanda kutip, Underline, perbedaan warna sangat berpengaruh dalam mengoptimalkan kata kunci.
- Memanipulasi kata kunci di situs Web atau blok, untuk memanipulasi kata kunci di website, Anda dapat menambahkan script pada website Anda. Anda dapat mencari beberapa kata kunci yang efektif dengan menggunakan perangkat lunak pencarian kata kunci.
Setelah proses di atas Anda hidup melanjutkan dengan mendaftarkan website atau blog ke mesin pencari Google, Yahoo dan MSN dan Bookmarking Sosial seperti Technoratti, digg.com, Dmoz.com, myspace.com, myblogblog.com.
OFF Page SEO , adalah setiap Teknik SEO yang ada di luar website:
OFF Page SEO , adalah setiap Teknik SEO yang ada di luar website:
- Link Exchange atau tukar link, cara ini telah terbukti dan banyak digunakan blogger. Peningkatan kuat Halaman Range (PR), Tips adalah untuk bertukar link dengan blok bahwa topik yang sama dengan blok atau website kami, ada baiknya untuk bertukar link dengan blok yang page rank yang lebih tinggi.
- Berikan Jangkar jangkar waktu yang tepat untuk bertukar link atau memberikan backlink ke artikel lama Anda. Anda juga harus memperhatikan Anchor Text saat membuat link ke website Anda. Mengapa situs Adobe adalah peringkat tertinggi di google untuk kata kunci "klik di sini" adalah, karena ada begitu banyak situs yang memiliki link ke halaman dengan kata-kata: Ambil Adobe Reader, klik di sini. Kata "klik di sini" disebut Anchor text karena link. Jauhkan link yang mengarah ke situs web Anda sesuai dengan kata kunci yang menjadi target Anda.
- Tetap up to date, pengguna internet umumnya bertujuan untuk menemukan informasi yang diblokir terbaru mereka kunjungi, tetap blok Anda up to date.
- Keberadaan Salah satu cara Backlink (satu arah Backlink) ke artikel yang memiliki topik yang sama, sangat mempengaruhi Indeks Anda di Search Engine.
- Iklan Baris, situs Iklan Baris memiliki strategi positioning yang cukup untuk mempromosikan blok atau website kami di mata mesin pencari.
Black SEO , adalah hal-hal yang dilarang pada SEO, jika Anda menjalankan larangan ini, maka website Anda akan hitam mesin pencari (tidak diindeks):
- Buat sebuah pintu, halaman khusus untuk search engine yang tidak berguna bagi pengunjung ke situs Anda.
- Menempatkan link di website Anda yang termasuk kategori "bad neighborhood", yaitu situs yang telah masuk daftar hitam (termasuk link farm).
- Mengikuti program link dibayar.
- Konten di blog Anda sama persis dengan konten blog lainnya
- Membangun link dalam jumlah yang sangat besar dalam waktu sesingkat itu
Search engine sekarang semakin canggih, membuat website atau blog berbobot dan berguna bagi pengunjung, maka website Anda akan dikunjungi oleh orang-orang dari seluruh dunia.
SEO putih , SEO teknis diperbolehkan oleh Search Engine atau SEO teknis yang tidak melanggar aturan Search Engine seperti:
- Yang unik, asli, halaman kualitas (bukan copy paste dari sumber lain)
- Halaman yang dirancang untuk manusia, bukan untuk mesin pencari.
- Link di halaman terkait dengan konten mereka.
- Metadata (judul, deskripsi, kata kunci) yang benar-benar menggambarkan konten.
- desain web yang baik secara umum.
- Halaman yang mempengaruhi keakuratan atau relevansi hasil pencarian.
- Redirect halaman ke halaman lain (pintu)
- Banyak situs atau halaman dari konten yang sama.
- Halaman yang berisi sebagian besar isi atau link ke halaman web lainnya, seperti konten tentang program afiliasi.
- Web dengan banyak nama host virtual.
- Banyak halaman, dibuat secara otomatis tanpa isi yang bernilai (halaman cookie cutter)
- Halaman yang menggunakan buatan metode (buatan) untuk mempengaruhi mesin pencari peringkat.
- Halaman yang menggunakan teks atau link yang pengunjung tidak melihat.
- Halaman yang berbeda dilihat search engine dan pengunjung normal (cloaking).
- Terlalu banyak link ke situs lain untuk mempopulerkan situs (skema link).
- Halaman dibuat dengan tujuan utama untuk Search Engine dengan banyak kata kunci dan tidak relevan.
- Penggunaan nama atau tanda yang tidak berhak untuk itu.
- Situs yang membuka banyak pop-up, menginstal malware, spyware, virus, trojan, atau mempengaruhi navigasi browser browser pengguna ini.
- Halaman yang terlihat seperti menipu atau penipuan
PageRange (PR) , adalah tingkat lalu lintas yang datang dari mesin pencari, hit lebih tinggi pada PR kami adalah sejumlah besar pengunjung ke blog atau website kita. Pagerank merupakan ukuran penting atau tidaknya sebuah halaman web yang dibuat oleh Google. Semakin banyak halaman web lain yang link ke halaman tersebut, semakin tinggi Pagerank. Google menggabungkan jumlah link dan kualitas konten untuk peringkat peringkat web di mesin pencari. PR terendah adalah 0 dan tertinggi adalah 10.
PageRank adalah algoritma dipatenkan yang berfungsi untuk menentukan website yang lebih penting / populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang Ph.D. Universitas Stanford.
Bagaimana Page Rank bekerja
Sebuah situs akan menjadi lebih populer jika semakin banyak situs membuat link yang mengarah ke situs mereka, dengan asumsi isi / konten dari situs ini lebih berguna dari isi / content situs lain. PageRank dihitung pada skala 1-10.
Contoh : Sebuah situs yang memiliki PageRank 9 akan diurutkan pertama dalam daftar pencarian Google daripada situs yang memiliki PageRank 8 dan kemudian seterusnya yang lebih kecil.
Konsep Halaman kerja Rentang
Banyak cara digunakan mesin pencari untuk menentukan kualitas / rangking sebuah halaman web, dari penggunaan META Tags, mendokumentasikan isi, penekanan pada konten dan banyak teknik lain atau kombinasi dari teknik yang dapat digunakan. Link popularitas, sebuah teknologi yang dikembangkan untuk memperbaiki kekurangan dari teknologi lain (Meta Keywords, Meta Description) yang bisa dicurangi dengan halaman yang khusus dirancang untuk search engine atau biasa disebut doorway pages. Dengan algoritma PageRank ini, di setiap halaman akan diperhitungkan inbound link (link masuk) dan outbound link (link keluar) dari setiap halaman web.
PageRank, memiliki konsep dasar yang sama seperti link popularitas, tetapi tidak hanya memperhitungkan "jumlah" inbound link dan outbound. Pendekatan yang digunakan adalah sebuah halaman akan dianggap penting jika halaman lain memiliki link ke halaman. Sebuah halaman juga akan menjadi semakin penting jika halaman lain yang memiliki peringkat tinggi (pagerank) mengacu ke halaman.
Dengan pendekatan yang digunakan PageRank, proses tersebut terjadi secara rekursif mana peringkat akan ditentukan oleh peringkat halaman web yang peringkat ditentukan oleh peringkat halaman web lain yang memiliki link ke halaman. Proses ini berarti suatu proses yang berulang. Di dunia maya, ada jutaan bahkan miliaran halaman web. Oleh karena itu sebuah halaman web peringkat ditentukan dari struktur link dari halaman web seluruh di dunia maya. Sebuah proses yang sangat besar dan kompleks.
Backlink , adalah link atau teks yang berada di situs lain atau situs kita sendiri yang jika kita klik maka akan mengarah ke halaman lain dan ini disebut backlink untuk halaman yang dituju. Teks link ini biasanya merupakan anchor text atau teks singkat yang biasanya merupakan kata kunci dari halaman tujuan.
Fungsi dari backlink sangat penting untuk meningkatkan popularitas situs atau biasa dikenal sebagai pagerank yang menjadi ukuran otoritas dan pentingnya situs tersebut terutama oleh mesin pencari seperti Google.
Secara sadar atau tidak, backlink adalah salah satu hal yang dapat meningkatkan nilai jual. Mulai dari google pagerank sampai dengan alexa rank. Yang jelas, hal ini karena backlink adalah salah satu parameter popularitas sebuah web / blog.
Nofollow & Dofollow , adalah kode HTML yang menginstruksikan mesin pencari untuk tidak mempertimbangkan link dalam menghitung peringkat halaman web. Dengan tidak ada atribut nofollow, sebuah link dofollow dan dapat meningkatkan peringkat halaman yang link milik. Blog atau web dengan nofollow link komentar bagus pada tampilan sisi SEO, tetapi saat ini banyak orang yang mencari backlink dan lebih memilih komentar dengan atribut dofollow. Hal ini menyebabkan blog dengan banyak komentar berkomentar dofollow pada orang-orang. Namun, mayoritas pengguna Internet tidak melihat link adalah nofollow atau dofollow. Biasanya pengunjung yang berkomentar di blog / web tertarik pada isi.
Kata kunci , Sebagai seorang pemula dalam dunia blogging sering timbul pertanyaan kira-kira di mana pengunjung yang datang dari blok? Apakah itu dari blok atau mesin pencari lain? Jika dari mesin pencari Google, Yahoo, MSN dan kemudian apa kata kunci yang pengunjung sering gunakan untuk menemukan blok? tentu saja untuk mencari tahu apa jenis informasi sebenarnya dicari oleh pengunjung blog atau website. Dengan informasi yang Anda menyadari apa jenis artikel adalah sumber lalu lintas blog Anda. Dengan mengetahui kata kunci berdasarkan SEO kita dapat lebih fokus pada pembuatan isi website kami atau blok menjadi hit tertinggi pada Halaman Range. Ini adalah strategi yang harus diterapkan kata kunci untuk Range Halaman di blog Anda dan website menjadi hit tinggi
SEO Anchor Text dan Optimasi Teknis SEO Pada Search Engine
Jangkar teks (anchor text) adalah teks yang berada di antara tag html, atau lebih sederhana teks yang berisi link ke halaman. Anchor text merupakan salah satu faktor utama yang menentukan / meningkatkan visibilitas situs web / blog pada hasil pencarian halaman / SERP (hasil pencarian mesin pencari). Teks yang digunakan sebagai jangkar teks akan dipertimbangkan oleh mesin pencari sebagai kata kunci dengan berat lebih tinggi daripada dengan teks biasa.
Anchor Text dapat meningkatkan pageview, meningkatkan backlink dan meningkatkan lalu lintas. Tentu saja, bahwa Anda semua benar-benar ingin mendapatkan banyak backlink. Menurut webmaster, backlink berkualitas dapat meningkatkan PR dari blog atau situs.
Desain web SEO Friendly , adalah proses desain website yang memperhitungkan aspek SEO sehingga desain web yang dihasilkan mampu memenuhi standar & dioptimalkan untuk diindeks oleh mesin pencari di Internet. Jadi, selain memperhatikan estetika dan keindahan desain web itu sendiri; dalam proses membuatnya, SEO Web Friendly Desain juga memperhatikan hal-hal teknis seperti tata letak / layout, menuju, deskripsi, kata kunci, dan sebagainya.
Demikianlah Artikel Belajar SEO: Panduan Pemula untuk Belajar SEO Pada Blog atau Website - Campur Campur
Sekianlah artikel Belajar SEO: Panduan Pemula untuk Belajar SEO Pada Blog atau Website - Campur Campur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Belajar SEO: Panduan Pemula untuk Belajar SEO Pada Blog atau Website - Campur Campur dengan alamat link https://campur-filmgametutorial.blogspot.com/2017/12/belajar-seo-panduan-pemula-untuk.html